Rabu, 21 Juli 2010

KISAH BEGO

Terkadang hatiku sakit melihat ada orang lain yang mencintaimu

Terkadang jantung ini berdegup kencang ketika aku melihatmu dan berhadapan denganmu

Tapi ketika orang yang mencintaimu dating, hati ini terasa hancur berkeping-keping dan badanku pun terasa ingin jatuh karena tak kuasa melihatnya

Apakah aku harus merelakanmu dengannya?

Apakah aku harus mengalah?

Tapi mengapa hati ini tidak rela dan tidak akan pernah rela melihat kau bersamanya.

Atau mungkin aku tidak dapat dan tidak akan pernah bias memilikimu.

Aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan, dari sebuah tempat, tempat yang disana terdapat orang orang yang mengagumi dan mencintai dirimu, mungkin aku termasuk salah satunya.

Aku tau aku tidak seagresif dia, tapi aku takut jika sifat agresifnya dapat membuatmu jatuh kedalam peluknya.

Lalu bagaimana hatiku ini ketika hal itu benar benar terjadi???

Mungkin aku ingin mati saja, karena diantara sekian banyak manusia yang aku suka dan aku cinta, hanya dirimulah yang paling membuatku terlalu cinta denganmu.

Apakah aku dapat melenyapkan bayang-bayang dirimu dari pikiranku?

Ketika aku bertanya pada yang lain apakah aku harus mengalah?

Mereka pun menjawab tidak!

Hanya itu yang dapat memberiku semangat untuk terus mencintaimu dan takkan pernah berhenti mencintaimu tuk selamanya meskipun dirimu tak akan pernah tau!

Yaaa begitulah, apakah dia tak perlu mengetahui?? Ataukah harus?

Yang pasti dia tak akan pernah tau apa yang sedang kurasakan saat ini

Dia tak pernah tau jika saat ini aku sakit, cemburu, kecewa, takut, dan akupun juga bias sakit hati.

Itu semua yang sedang aku rasakan saat ini.

Tetapi sayangnya dia tak mengetahuinya.

Dia tidak bias mengerti hati seorang perempuan.

Dia tidak tahu bahawa perempuan itu sensitive, tetapi percuma saja toh dia pun tidak peka!

Atau mungkin saja dia tidak menyadari, andai saja di bumi ini tidak ada wanita, mungkin dia tak akan pernah lahir ke dunia ini!

Rasanya sakit banget dicuekin tanpa status yang jelas dari dia!

Gue capek ! apakah gue harus NYERAH???

WALUPUN GUE UDAH GA SUKA LAGI SAMA LO SAAT INI, TAPI BAYANGAN LO AKAN SELALU ADA DI HATI DAN PIKIRAN GUE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar